Entri Populer

Selasa, 17 Mei 2011

I'm not LOLA..!!

LOLA..?? itu.tuh loding lama..
hmm..istilah yang sering dijulukan bagi orang2 yang telat mikirnya telat berekspresi pokok.e serba telat deh. tapi tahukan kamu orang pintar dalam beberapa hal juga bisa lola low. Kenapa..? karena orang pintar sudah terbiasa berfikir jadi kalo lagi bercanda pasti LOLA (hahaha). Dalam beberapa hal lola itu gak salah karna bisa saja ia lola dalam hal2 negatif, justru hal itu malah bagus kan..!!. nah, tapi buat kamu yang emang kadang rada lola n gak tau banyak hal ini nih cara jitu buat nutupin lolanya kamu..
1 Jangan terang-terangan ngungkapin ketidaktauanmu
sering kan kita ngobrol2 sama temen kita tapi sering pula kita gak tau apa sih yang lagi dibicaraain so dengerin aja temen kamu ngomong apa. Ikutan aja manggut- manggut kaya temen kamu yang lain. kalo kamu emang belum dong coba tanyakan hal itu ke temenmu yang kiranya gak bakal ngejek kamu.
2 Slalu UP to DATE
hmm.. kalo misal kamu itu ketinggalan berita dari temen-temen lain coba cari sendiri berita itu. Misal waktu mereka bicarain sesuatu terang-terang aja kamu juga tahu biar mereka gak nganggep kamu lola terusss.. kamu cari dek berita itu sendiri.
3 Selalu bilang TAU
haha.. bukan hanya memotivasi tapi kata ini juga bisa bikin temenmu gak ngganggep kamu itu lola.
4 Perlahan-lahan
hmm... langkah perlahan biar gak lola tuh kamu harus Kenali, coba kenali dulu apa yang dibicarakan temenmu. Lalu Pahami, sedikit-sedikit cobalah untuk memahami apa yang dibicarakan temanmu. yang terakhir aku TAU. yps,,tentu saja setelah kamu paham pasti kamu jadi tau deh. 


So gak ada yang salah dari katidaktauan dan keterlambatan berfikir, semua itu hanya sebuah proses bagaimana kita berfikir dan bertindak
So don't be shy my friends....!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar